Recent Posts

Kesempatan Kerja Di PT Brantas Energi

 

Kesempatan Kerja Di PT Brantas Energi

PT Brantas Energi adalah perusahaan yang didirikan oleh PT Brantas Abipraya (Persero). Perusahaan ini terlibat dalam investasi energi terbarukan, khususnya Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA).

Brantas Energi didirikan dengan dukungan daya, potensi, dan pengalaman dari PT Brantas Abipraya di industri konstruksi dan sektor kelistrikan. Dalam setiap kegiatan yang dilakukan, Brantas Energi selalu mengedepankan pelestarian lingkungan, sejalan dengan moto perusahaan, "Eco Responsible".

Saat ini, PT Brantas Energi membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir mereka bersama PT Brantas Energi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Sekretaris Direktur

Deskripsi Pekerjaan:

Menyiapkan ruang rapat dan fasilitas (termasuk koneksi telekonferensi jika diperlukan), agenda/materi rapat, formulir daftar kehadiran, serta akomodasi untuk pelaksanaan rapat Dewan Direksi/Dewan Komisaris. Membuat kalender kerja Dewan Direksi/Dewan Komisaris dan memastikan pelaksanaannya. Mengatur jadwal pertemuan antara Dewan Direksi/Dewan Komisaris dengan tamu. Mengagenda, menyimpan, dan mengarsipkan surat masuk dan keluar, termasuk dokumen Dewan Direksi/Dewan Komisaris di luar dokumen hukum. Memastikan surat/dokumen disebarluaskan sesuai dengan disposisi Dewan Direksi dan penyelesaian tindak lanjut surat masuk eksternal. Mengedistribusikan surat keluar dari Dewan Direksi/Dewan Komisaris. Menyiapkan jadwal perjalanan dinas dan memastikan akomodasi sesuai dengan kebutuhan Dewan Direksi/Dewan Komisaris. Mengelola uang tunai kecil untuk kebutuhan Dewan Direksi/Dewan Komisaris. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Dewan Direksi/Dewan Komisaris/Sekretaris Perusahaan.

Persyaratan:

Wanita, maksimal 28 tahun. Minimal Diploma (D3) atau Sarjana (S1) dalam Studi Sekretaris atau Manajemen. Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Sekretaris Direktur atau Sekretaris Perusahaan. Mampu membuat surat resmi bisnis dan mengelola arsip perusahaan. Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint). Mampu bekerja dalam target dan tekanan. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (komunikasi bisnis), baik lisan maupun tulisan. Mampu beradaptasi dengan budaya perusahaan/BUMN kami: Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif (A-K-H-L-A-K).

Kantor Pusat: Jalan D.I. Panjaitan Kav. 12 – Cawang Jakarta Timur – 13340 Telp. (021) 851 6290 ext. 169

Harus selalu di ingat bahwa Lowongan kerja yang legal/benar tidak memungut biaya apapun !! Bagikan postingan ini untuk bisa membantu orang lain yang membutuhkan pekerjaan. Bila berminat dengan lowongan kerja di atas,klik tombol di bawah ini.