Recent Posts

Info Kerja Di PT Pamapersada Nusantara (PAMA)

 

Info Kerja Di PT Pamapersada Nusantara (PAMA)

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh PT United Tractors Tbk, distributor utama alat berat Komatsu di Indonesia.

PT Astra Internasional Tbk, pemegang saham utama PT United Tractors Tbk, adalah salah satu perusahaan terbesar dan paling dihormati di Indonesia. Awalnya, PAMA didirikan pada tahun 1974 sebagai divisi di PT United Tractors yang berfokus pada proyek konstruksi, pertambangan, proyek minyak, penyiapan lahan, dan penebangan. Pada tahun 1993, divisi ini menjadi perusahaan mandiri yang dikenal sebagai PT Pamapersada Nusantara.

Saat ini, PAMA aktif mengelola berbagai proyek pertambangan batubara, emas, quarry, serta melakukan konstruksi bendungan, pembangunan jalan, penggalian, dan transportasi di seluruh Indonesia. PAMA juga memiliki anak perusahaan, yaitu PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM).

Posisi yang tersedia:

MEKANIK FRESH

Persyaratan:

Telah divaksinasi dengan dosis booster (vaksin ke-3) Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa magang Usia maksimal 25 tahun Tinggi badan minimal 163 cm Jurusan: SMK Teknik Mesin, Otomotif, Listrik, Elektro Rata-rata nilai minimal 6,00 Sehat secara jasmani dan rohani, tidak memiliki tato atau tindikan Tidak menggunakan kacamata dan tidak mengalami buta warna Belum pernah mengikuti proses seleksi PAMA Group dalam kurun waktu 1 tahun Siap ditempatkan di Jobsite PAMA Khusus bagi pelamar dengan KTP Kalimantan Selatan

Catatan:

Calon kandidat yang berminat diharapkan mengisi formulir secara online terlebih dahulu. Hanya pelamar yang lolos administrasi yang akan diundang ke tahap selanjutnya untuk mengikuti Cek Fisik dan Validasi Berkas, lokasi detail: BKK Center SMKN 1 Satui, Alamat Jl. Karya Bersama No. 215, RT.07, Makmur Mulia Satui, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan

Harus selalu di ingat bahwa Lowongan kerja yang legal/benar tidak memungut biaya apapun !! Bagikan postingan ini untuk bisa membantu orang lain yang membutuhkan pekerjaan. Bila berminat dengan lowongan kerja di atas,klik tombol di bawah ini.