Recent Posts

Lowongan Kerja Di PT Nojorono Tobacco International

Lowongan Kerja Di PT Nojorono Tobacco International

 


Nojorono Tobacco International - Lowongan Pekerjaan

Nojorono Tobacco International - Lowongan Pekerjaan

PT Nojorono Tobacco International merupakan salah satu perusahaan pelopor rokok kretek terkemuka, menduduki posisi kelima dalam industri sigaret di Indonesia. Loyalitas karyawan yang tinggi serta sinergi dan harmonisasi dari semua pemangku kepentingan dibalut hangat kekeluargaan.

Didirikan oleh Bapak Tjoa Kang Hay, Nojorono Tobacco International memulai perjalanan bisnisnya pada 14 Oktober 1932, berpusat di Kota Kudus, Jawa Tengah. Saat ini, perusahaan ini menduduki posisi kelima dalam kategori industri sigaret terbesar di Indonesia.

Kisah sukses Nojorono berkiprah selama hampir sembilan dekade tentunya tidak terlepas dari kontribusi karyawannya. Semua tingkat jabatan diperhitungkan sebagai aset yang memberikan sumbangsih terhadap perkembangan dan kemajuan perusahaan.

Lowongan Pekerjaan yang Tersedia:

BUSINESS PROCESS ANALYST

Job Description:

- Menganalisis bisnis proses yang ada
- Memberi masukan terhadap perbaikan bisnis proses
- Memberi inovasi terhadap bisnis proses yang ada dalam hal proses, tindakan kontrol, dan efektivitas

Requirements:

  • Usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan S1 Manajemen/Teknik, IPK min. 3.00
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, dll) dan Visio
  • Memiliki analisa dan logika yang kuat
  • Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi
  • Memiliki pengalaman min. 2 tahun di bidang Business Process Analyst/Supervisor, Change Management, dan Continuous Improvement
  • Bersedia ditempatkan Kudus

FINANCE & ACCOUNTING STAFF

Tugas dan Tanggungjawab:

- Membuat alur proses pencatatan akuntansi yang terintegrasi
- Menerapkan system akuntansi sesuai dengan peraturan yang berlaku

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Akuntansi
  • Menguasai pembuatan jurnal akuntansi
  • Detail, teliti, dan menyukai analisa keuangan
  • Memahami proses Finance & Accounting di Perusahaan Manufaktur
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama lebih disukai

HSE STAFF

Tugas dan Tanggung Jawab:

- Melaksanakan implementasi kegiatan Keselamatan di area sesuai dengan kebijakan K3 Perusahaan (HIRARC, Emergency Response Plan, dsb)
- Memeriksa dan memelihara sarana dan prasarana keselamatan kerja (APAR, Hydran, APD, dsb) secara berkala
- Membuat laporan berkala sesuai yang diwajibkan dalam peraturan (pemakaian genset setiap 6 bulan sekali ke dinas ESDM, laporan Triwulan P2K3 ke dinas tenaga kerja)

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan S1 K3 Ilmu Kesehatan Masyarakat/Teknik Lingkungan/Teknik Kimia, IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman berkaitan dengan pengurusan SMK3, pengolahan limbah, dan air bersih pada Perusahaan
  • Memiliki interpersonal yang baik dan mampu berkoordinasi dengan pihak eksternal maupun internal
  • Memiliki SIO AK3 Umum yang masih aktif
  • Bersedia ditempatkan di Kudus, Jawa Tengah

HUMAN RESOURCES BUSINESS PARTNER

Tugas dan Tanggungjawab:

- Mensosialisasikan, memonitor & mengevaluasi praturan perusahaan & SOP di HO
- Berkoordinasi dan melakukan validasi terkait permintaan tenaga kerja, training, perubahan status, permintaan assesmen, promosi, demosi, mutasi
- Memastikan agar PKWT yang masuk sudah sesuai dengan ketentuan perusahaan
- Melakukan koordinasi terkait dengan penilaian kinerja karyawan
- Memfasilitasi dan berkoordinasi dengan bagian IR terkait isu-isu ketenagakerjaan dan memonitor hubungan karyawan dengan perusahaan untuk meminimalisir konflik

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan S1, terbuka untuk semua jurusan
  • Memahami peraturan ketenagakerjaan dan HR Management
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, mampu memecahkan masalah, dan mengambil keputusan
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota

Harap diingat bahwa lowongan kerja yang sah tidak memungut biaya apa pun!

Bagikan tautan postingan ini untuk membantu orang lain yang membutuhkan pekerjaan.