Recent Posts

Info Kerja Di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

 

Info Kerja Di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk


Lowongan Pekerjaan - Nippon Indosari Corpindo Tbk

Lowongan Pekerjaan di Nippon Indosari Corpindo Tbk

Nippon Indosari Corpindo Tbk adalah salah satu perusahaan penghasil roti terbesar di Indonesia dengan merek dagang Sari Roti. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 sebagai perusahaan penanaman modal asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation. Dalam beberapa tahun, permintaan konsumen terus meningkat, mendorong perusahaan untuk meningkatkan kapasitas produksinya dengan menambahkan dua lini produk, yaitu roti tawar dan roti manis sejak tahun 2001. Pada tanggal 28 Juni 2010, perusahaan ini melakukan Penawaran Umum Perdana dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Dalam menjalankan bisnis rotinya, perusahaan terus berkembang dan memperluas operasinya dengan membangun pabrik-pabrik baru di berbagai lokasi. Misalnya, pada tahun 2011, perusahaan membangun tiga pabrik sekaligus di Semarang (Jawa Tengah), Medan (Sumatera Utara), dan Cikarang (Jawa Barat). Selain itu, perusahaan juga mendirikan dua pabrik di Palembang (Sumatera Selatan) dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Lowongan Pekerjaan yang Tersedia: HRGA Officer

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1, dengan keutamaan latar belakang dalam Psikologi atau Manajemen SDM
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang yang relevan
  • Kemampuan dalam menjalankan proses rekrutmen dan pelatihan karyawan
  • Memahami alat tes psikologi
  • Bertanggung jawab atas urusan General Affair
  • Familiar dengan BPJS dan sistem pengupahan
  • Mahir dalam menggunakan Microsoft Office
  • Penempatan di Batam

Ingatlah selalu bahwa lowongan pekerjaan yang sah tidak memungut biaya apapun! Bagikan tautan postingan ini untuk membantu individu lain yang sedang mencari pekerjaan. Jika Anda tertarik dengan salah satu lowongan pekerjaan di atas, klik tombol di bawah ini untuk melamar.

© 2023 Nippon Indosari Corpindo Tbk