Recent Posts

Lowongan Kerja Di PT Astra Land Indonesia

 

Lowongan Kerja Di PT Astra Land Indonesia

PT Astra Land Indonesia (ALI) didirikan pada tanggal 14 Oktober 2016 sebagai perusahaan patungan antara Astra International dan Hongkong Land Ltd, dengan masing-masing memiliki 50% kepemilikan saham.

Hongkong Land Ltd adalah anggota dari Jardine Matheson Group dan merupakan grup properti terkemuka yang berfokus pada investasi, manajemen, dan pengembangan properti di Hongkong dan Singapura.

PT Astra Land Indonesia adalah perusahaan induk dari Astra Property Group yang berfokus pada properti hunian. Saat ini, portofolio bisnisnya meliputi proyek perumahan yang dilakukan bersama dengan PT Modernland Realty di bawah manajemen PT. Astra Modern Land. Kemungkinan ke depannya, PT. Astra Land Indonesia akan memiliki proyek-proyek lain, seperti pengembangan perumahan, apartemen, fasilitas publik, dan area terbuka untuk publik.

Posisi pekerjaan yang tersedia:

Admin Treasury

Persyaratan:

Minimal D3 jurusan Akuntansi & Manajemen Pengalaman minimal 1 tahun dalam posisi yang sama di industri properti perumahan Memiliki perhatian terhadap detail yang baik Dapat bekerja di bawah tekanan dalam lingkungan kerja yang dinamis dan cepat berubah dengan kemampuan baik dalam bekerja dalam tim Kemampuan kuat dalam mengoperasikan Ms Office (Word & Excel) Memiliki pengetahuan dasar akuntansi/pajak akan menjadi nilai tambah Bersedia ditempatkan di Cikupa, Tangerang

Mohon kirimkan CV Anda ke:

[email protected]

Dalam subjek email: Treasury Admin LKS_Nama Anda

Harus selalu di ingat bahwa Lowongan kerja yang legal/benar tidak memungut biaya apapun !! Bagikan postingan ini untuk bisa membantu orang lain yang membutuhkan pekerjaan.