Recent Posts

Lowongan Kerja Di PT Duniatex Group

 

Lowongan Kerja Di PT Duniatex Group

Duniatex merupakan produsen tekstil terbesar di Indonesia. Perusahaan ini adalah perusahaan tekstil internasional yang dikelola secara profesional dan fokus pada kegiatan pemintalan, pertenunan, pencelupan, dan finishing.

Terdiri dari 18 perusahaan terbatas, Duniatex tersebar di beberapa lokasi dengan total lahan lebih dari 150 hektar. Awalnya, Duniatex didirikan pada tahun 1974 dengan nama CV. DUNIATEX di Surakarta, dan pada tahun 1988, perusahaan ini mulai beroperasi di industri finishing. Dalam perkembangannya, Duniatex terus mengalami pertumbuhan dan ekspansi berkat dukungan dan kepercayaan pelanggan. Pada tahun 1992, Duniatex mengakuisisi PT. Damaitex yang berlokasi di Semarang dan bergerak di bidang industri finishing.

Kemudian, pada tahun 1998, Duniatex memperluas operasi pertenunan dengan mendirikan PT. Dunia Sandang Abadi dan PT. Delta Merlin Dunia Tekstil. Seiring dengan meningkatnya permintaan akan produk kain, Duniatex terus berkembang dan membangun PT. Delta Merlin Dunia Tekstil di 8 lokasi berbeda, dan kini perusahaan ini telah membangun fondasi kuat dalam industri tekstil di Indonesia.

Saat ini, PT. Dunia Setia Sandang Asli Tekstil I, Karanganyar, sedang membuka lowongan kerja untuk posisi :

Operator Produksi

Kualifikasi:

  • Pria dengan usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Tidak menderita buta warna
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Penempatan di PT. Dunia Setia Sandang Asli Tekstil I, Karanganyar

Bagi calon kandidat yang berminat, silakan kirimkan berkas lamaran lengkap (CV, KTP, KK, Transkrip Nilai, Scan Ijazah & Pas Foto) melalui email:

E-mail: [email protected] Subjek: Posisi_Nama Pelamar

Alamat Kantor Duniatex Group: Jl. Raya Palur KM 7,1 Karanganyar Jateng 57111

Perlu diingat bahwa lowongan kerja yang sah tidak memungut biaya apapun!

Bagikan informasi ini untuk membantu orang lain yang sedang mencari pekerjaan.