Recent Posts

Peluang Karir Di PT Krakatau Posco

 

Peluang Karir Di PT Krakatau Posco

PT KRAKATAU POSCO adalah perusahaan yang merupakan hasil kerjasama antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Indonesia, dan POSCO Korea.

Proses pembangunan dimulai pada tahun 2011 dan selesai dalam waktu 36 bulan, menjadikan KRAKATAU POSCO sebagai Pabrik Baja Terpadu pertama di Indonesia yang menggunakan Teknologi Blast Furnace. Pada awal 2014, produksi komersial dimulai, dan sejak itu perusahaan siap melayani pasar baja Indonesia, serta menjadi perusahaan baja yang handal dan kompetitif di pasar regional.

Saat ini, PT Krakatau Posco membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karier bersama perusahaan ini. Berikut adalah kualifikasi yang dibutuhkan:

KRATAKAU POSCO MANAGEMENT TRAINEE

Program KPMT bertujuan untuk mengembangkan keterampilan dan memberikan kesempatan besar untuk menjadi Profesional Pendukung Manajerial. Dalam program selama 12 bulan, Anda akan terpapar dengan tantangan bisnis yang dinamis melalui pelatihan di dalam kelas dan di lapangan.

Kualifikasi:

Gelar Sarjana dari Universitas dengan akreditasi minimal B (Universitas luar negeri atau dalam negeri dengan akreditasi A menjadi nilai tambah) Memiliki pengalaman kerja minimal 1-3 tahun di bidang terkait akan menjadi nilai tambah Kemampuan komunikasi yang baik dengan kemampuan berbahasa Inggris yang lancar merupakan KEHARUSAN Bersedia ditempatkan di Cilegon (Lokasi Pabrik) atau Jakarta (Penjualan & Pemasaran) sesuai kebutuhan perusahaan Bersedia menyelesaikan program hingga selesai dan mematuhi ikatan resmi Mampu berbicara bahasa Korea akan menjadi nilai tambah

Jurusan yang dibutuhkan:

Teknik (Mesin, Listrik Tegangan Tinggi, Listrik Tegangan Rendah, Metalurgi, Sipil, Industri, Kimia, Lingkungan, Fisika, Instrumentasi) Kimia Kebakaran & Keselamatan, Kesehatan Kerja & Keselamatan Kerja Teknologi Informasi (TI) Ekonomi (Akuntansi, Pajak) Manajemen (Bisnis, Sumber Daya Manusia, Administrasi) Hukum Sosial (Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Psikologi) Jurusan lain juga dipersilakan untuk melamar.

Harus selalu di ingat bahwa Lowongan kerja yang legal/benar tidak memungut biaya apapun !! Bagikan postingan ini untuk bisa membantu orang lain yang membutuhkan pekerjaan. Bila berminat dengan lowongan kerja di atas,klik tombol di bawah ini.