Recent Posts

Peluang Kerja Di PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk

 

Peluang Kerja Di PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk

GoTo atau PT GoTo Gojek Tokopedia merupakan perusahaan teknologi Indonesia yang terbentuk melalui penggabungan antara Gojek dan Tokopedia.

GoTo adalah hasil dari merger atau penggabungan antara dua startup besar di Indonesia, yaitu Gojek dan Tokopedia. Penggabungan ini secara resmi diumumkan kepada publik pada 17 Mei 2021 di Jakarta. Kehadiran perusahaan unikorn terbesar di Indonesia ini telah menarik perhatian banyak pihak.

Setelah merger, valuasi kedua perusahaan tersebut meningkat pesat, mencapai US$ 18 miliar. Nilai tersebut didapatkan dari putaran pendanaan Gojek pada 2019 dan Tokopedia pada awal 2020.

Tersedia Lowongan Kerja:

District Operations Staff

Staff Operasional Wilayah bertanggung jawab untuk mendukung Supervisor Operasional Wilayah dalam mengelola segala aspek operasional di tingkat wilayah, termasuk namun tidak terbatas pada mengadakan pertemuan komunitas dan kegiatan penglibatan pengemudi, perekrutan pengemudi, dan secara konsisten membantu menyelesaikan masalah pengemudi di lapangan. Mengatasi konflik, mematuhi peraturan, dan menjaga hubungan dengan pihak terkait di wilayah tersebut.

Apa yang akan Anda lakukan:

Mengurus komunitas pengemudi, pemasaran, dan tanggung jawab perawatan pengemudi di tingkat wilayah Mengurus pusat layanan pelanggan di setiap wilayah Memastikan penyelesaian masalah sesuai dengan proses yang disepakati dan berdasarkan prosedur operasional standar Mengelola masalah pengemudi Mengberdayakan untuk memecahkan masalah Mengelola waktu pelayanan, kepuasan pengemudi dan pelanggan Mengembangkan konsep acara, pameran, dan pemasaran di bawah garis berdasarkan rencana pemasaran Berkoordinasi dengan Supervisor Operasional Wilayah untuk menangani masalah eskalasi sehari-hari terkait layanan pengemudi dan layanan pelanggan

Apa yang Anda perlukan:

Fresh graduate atau memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang terkait, diutamakan dalam layanan pelanggan Gelar sarjana dari universitas terkemuka Mampu mengurus pusat layanan secara langsung Mahir dalam layanan tatap muka Pengalaman dalam bidang layanan (pusat kontak, email, dll.) Bersedia meningkatkan kepuasan pengemudi

Tentang Tim:

Sebagai Staff Operasional Wilayah, Anda akan mendukung Supervisor Operasional Wilayah dalam tugas sehari-hari. Anda akan bekerja secara intensif dan berkolaborasi dengan Staff Operasional Wilayah lainnya di wilayah yang bersangkutan. Anda juga akan bekerja dengan dekat dengan pengemudi di lapangan dan menjadi kontak pertama untuk mengatasi masalah yang dialami oleh pengemudi.

Harus selalu di ingat bahwa Lowongan kerja yang legal/benar tidak memungut biaya apapun !! Bagikan postingan ini untuk bisa membantu orang lain yang membutuhkan pekerjaan. Bila berminat dengan lowongan kerja di atas,klik tombol di bawah ini.