Recent Posts

Bursa Kerja Di PT Isuzu Astra Motor Indonesia

 

Bursa Kerja Di PT Isuzu Astra Motor Indonesia

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berperan sebagai perwakilan tunggal dan produsen kendaraan Isuzu di Indonesia. Perusahaan ini bertanggung jawab atas kegiatan produksi dan pemasaran kendaraan Isuzu beserta komponennya.

IAMI adalah perusahaan patungan antara PT Arya Kharisma (anak perusahaan PT Astra International Tbk) dan Isuzu Motors Limited. Selain itu, IAMI juga berfungsi sebagai distributor kendaraan kategori Commercial Vehicle (CV) dengan dukungan dari Isuzu Sales Operation (ISO) untuk distribusi kendaraan kategori Light Commercial Vehicle (LCV). Produk dan jasa kendaraan Isuzu dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan komersial di berbagai sektor industri di Indonesia.

Isuzu dikenal sebagai kendaraan niaga serbaguna yang handal dan berkualitas, mampu memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar. Pada tahun 2017, jaringan distribusi Isuzu mencakup 108 outlet, di mana sekitar 47% dari jaringan tersebut dikelola oleh ISO. IAMI memiliki fokus utama pada jaminan akses dan layanan purna jual terbaik bagi setiap kendaraan Isuzu, mengingat pentingnya tingkat penggunaan kendaraan dalam kelancaran operasional bisnis pemiliknya.

Layanan purna jual IAMI meliputi 128 kendaraan yang menyediakan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dan 2.403 gerai suku cadang. Komitmen IAMI untuk menyediakan tim teknisi berpengalaman internasional juga terbukti dengan meraih peringkat pertama dalam kategori Kendaraan Komersial dalam ajang I-1 Grand Prix 2017, yang merupakan kompetisi teknis Isuzu World Technical Competition yang diadakan setiap tahun di Jepang. Sejak tahun 2013 hingga sekarang, tim Astra Isuzu secara konsisten berhasil meraih peringkat dua terbaik.

Lowongan Kerja yang tersedia:

  1. Logistic Officer
  2. Production & Technical Officer
  3. Treasury Officer
  4. Import Officer
  5. HC Operation Officer

Persyaratan:

  • Lulusan D3 dari segala jurusan
  • Mahir berbahasa Inggris
  • Mahir berbahasa Jepang merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di semua area kerja IAMI

Harus selalu di ingat bahwa Lowongan kerja yang legal/benar tidak memungut biaya apapun !!

Bagikan postingan ini untuk bisa membantu orang lain yang membutuhkan pekerjaan.

Bila berminat dengan lowongan kerja di atas,klik tombol di bawah ini.