Recent Posts

Info Kerja Di MNC Media 3TV (RCTI, MNCTV, GTV)

 

Info Kerja Di MNC Media 3TV (RCTI, MNCTV, GTV)

PT Media Nusantara Citra Tbk, yang juga dikenal sebagai MNC Media atau MNC, merupakan sebuah perusahaan media yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

Sebelumnya dikenal dengan nama TPI, MNCTV adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia. MNCTV telah menyiarkan programnya secara nasional sejak tahun 1990 dengan nama TPI. Pada tanggal 20 Oktober 2010, perusahaan mengalami transformasi dan mengubah namanya menjadi MNCTV serta mengadopsi slogan "Selalu di Hati".

Perubahan logo dan merek MNCTV diharapkan dapat meningkatkan pangsa pasar dan jumlah pemirsa stasiun ini. Seiring dengan perubahan tersebut, MNCTV berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan variasi tayangan dengan fokus pada perbaikan kinerja dan budaya perusahaan. MNCTV juga telah membuktikan diri sebagai stasiun televisi yang peka terhadap selera dan kebutuhan masyarakat Indonesia, serta menampilkan citra Indonesia yang kental dan tayangan berkualitas yang menginspirasi seluruh keluarga.

Lowongan Kerja Tersedia :

Content Development Non Drama Officer

Persyaratan :

Sarjana (S1) dari berbagai jurusan Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Local Acquisition Executive atau fresh graduate dipersilahkan melamar Memiliki pengetahuan yang baik tentang program televisi Mampu berpikir analitis, berinisiatif, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik Penempatan: Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Jika Anda tertarik, silakan kirim CV dan Portofolio terbaru dalam format PDF melalui email:

[email protected]

[email protected]

Tulis subjek email: Posisi_Nama Lengkap

Harus selalu di ingat bahwa Lowongan kerja yang legal/benar tidak memungut biaya apapun !! Bagikan postingan ini untuk bisa membantu orang lain yang membutuhkan pekerjaan.