Recent Posts

Info Kerja Di PT CFLD Tangerang New Industry City Development

Info Kerja Di PT CFLD Tangerang New Industry City Development

 


Lowongan Kerja - SwanCity dan CFLD International

Lowongan Kerja - SwanCity dan CFLD International

SwanCity merupakan salah satu perusahaan pengembang terkemuka yang fokus pada penciptaan komunitas berkualitas dan pembangunan komunitas di seluruh wilayah Asia Tenggara. Dengan kantor pusatnya yang berlokasi di Singapura, SwanCity berkomitmen untuk menciptakan lingkungan hunian yang mewah, cerdas, dan berkelanjutan, yang menggabungkan dengan sempurna aspek pekerjaan, kehidupan, dan hiburan.

CFLD International adalah cabang internasional dari CFLD, yang merupakan perencana global terkemuka, pencipta, dan operator Kota Industri Baru berukuran penuh. Selama dua dekade terakhir, kami telah membangun kota industri yang telah mengubah komunitas lokal dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya di lebih dari 80 wilayah di seluruh dunia.

Saat ini, kami membawa pengalaman dan keahlian kami dalam merencanakan, menciptakan, dan mengelola Kota Industri Baru yang berkelanjutan dan ramah lingkungan ke pasar negara berkembang di Asia, termasuk Indonesia dan Vietnam. Kami bertujuan untuk mengintegrasikan industri, komunitas, investor, dan pemerintah, dengan tujuan menciptakan nilai jangka panjang bagi semua pihak.

Lowongan Kerja yang Tersedia:

Program Management Associate (MAP)

Program Management Associate (MAP) dirancang untuk para lulusan baru yang berprestasi dan bertujuan menjadi pemimpin masa depan berdasarkan kekuatan dan minat mereka. Program ini bertujuan untuk menghasilkan para eksekutif muda yang akan mengemban peran fungsional yang menantang di dalam perusahaan.

Persyaratan:

  • Lulusan baru dengan gelar Sarjana/Master dari universitas ternama.
  • Cepat belajar, ambisius, proaktif, energik, dan gigih.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan analisis yang kuat.
  • Memiliki sikap positif dan kemauan untuk belajar.
  • Lancar berbahasa Mandarin dan Inggris (baik lisan maupun tertulis).

Kantor Kami:
Kantor Swancity Indonesia, Tangerang

Kirimkan resume atau CV Anda melalui email kami:

Email: [email protected]

Ingatlah bahwa lowongan pekerjaan yang sah tidak akan memungut biaya dari pelamar! Mari bersama-sama berbagi tautan postingan ini untuk membantu mereka yang sedang mencari pekerjaan.