Recent Posts

Info Kerja Di PT Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia

Info Kerja Di PT Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia

 


Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor

Lowongan Pekerjaan Admin Logistik PT Astra Daihatsu Motor

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merupakan perusahaan di sektor otomotif yang memiliki kapasitas produksi terbesar di Indonesia dan memiliki fasilitas R&D pertama dan paling lengkap di negara ini.

ADM adalah hasil kolaborasi antara Astra, Daihatsu Motor Company, dan Toyota Tsusho Corporation, berperan sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia. Dukungan yang diberikan oleh Daihatsu Sales Operation (DSO) sebagai distributor tunggal memungkinkan penyediaan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Daihatsu di Indonesia.

Sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek mobil Daihatsu di Indonesia, ADM memiliki hak untuk mengimpor, merakit, dan memproduksi kendaraan merek Daihatsu. Sebagai perusahaan joint venture antara Daihatsu Motor Company dan Astra International sejak tahun 1978, ADM menjadi satu-satunya entitas yang berwenang dalam kegiatan tersebut. Produk kendaraan Daihatsu yang dipasarkan oleh Astra di Indonesia termasuk Daihatsu Zebra, Ceria, Charade, Taft, Feroza, Taruna, Xenia, Terios, Sirion, Gran Max, Luxio, Ayla, dan Sigra.

Info Lowongan Kerja: Admin Logistik

Kualifikasi:

  • Pendidikan SMA/SMK
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Logistik
  • Kompeten menggunakan Ms. Office
  • Memahami proses stock taking
  • Memiliki pengetahuan dalam sparepart otomotif

Penempatan kerja di Karawang.

Ingatlah bahwa lowongan pekerjaan yang sah tidak memungut biaya apapun!

Bagikan tautan postingan ini untuk membantu mereka yang membutuhkan pekerjaan.