Recent Posts

Lowongan Kerja Di PT So Good Food (JAPFA Group)

Lowongan Kerja Di PT So Good Food (JAPFA Group)

 


Lowongan Kerja PT. So Good Food - GA & HSE Staff

Lowongan Kerja PT. So Good Food - GA & HSE Staff

PT. SO GOOD FOOD merupakan bagian dari JAPFA yang bergerak di sektor industri pengolahan makanan. Sejak tahun 1999, PT So Good Food Manufacturing telah memproduksi daging berkualitas tinggi, dan komitmen mereka tetap kuat untuk menghasilkan produk olahan daging yang bermutu dan lezat. Produk pertama dari So Good adalah Chicken Stick Tasty Tenders yang kemudian diikuti dengan variasi Family's Choice. Pada tahun 2000, kedua produk tersebut berganti nama menjadi So Good, yang kemudian diaplikasikan pada seluruh varian daging olahan lainnya.

Dengan lonjakan konsumsi nugget yang meningkat dalam masyarakat, terjadi persaingan ketat di pasar makanan olahan beku. Persaingan ini memengaruhi PT So Good Food Manufacturing, yang menjadi pelopor inovasi produk daging olahan di Indonesia. Bagi So Good, keberadaan merek-merek kompetitor menjadi tantangan positif untuk selalu memberikan kualitas terbaik kepada konsumen, baik dalam produk maupun komunikasi pemasaran. Sekarang, So Good tidak hanya fokus pada daging olahan, tetapi juga berinovasi dengan menghadirkan daging Ayam siap olah melalui merek So Good Ayam Potong.

Info Lowongan Kerja:

GA & HSE Staff

Kualifikasi:

  • Pendidikan D3/S1 Teknik Lingkungan
  • Memiliki SIM A /C
  • Kompeten menggunakan MS. Excel
  • Sertifikat AK3 Umum lebih diutamakan
  • Pengalaman di bidang yang sama lebih diutamakan
  • Dapat bergabung segera
  • Penempatan di Unit Sukabumi – Cicurug

Kirim Lamaran dan CV ke: [email protected]

Subjek Email: GA&HSE_Nama

Ingatlah bahwa lowongan pekerjaan yang sah tidak memungut biaya apapun! Bagikan tautan postingan ini untuk membantu mereka yang membutuhkan pekerjaan.